Berburu di Kota Yogyakarta: Perhentian Pertama

Jangan berpikiran aneh dulu. Di Yogyakarta memang tidak bisa berburu binatang (atau mungkin bisa tapi saya tidak tahu), berburu yang dimaksud di sini adalah berburu foto (photohunting). Alhamdulillah, ada lebih dari 100 foto yang ditangkap, tapi hanya sedikit yang akan saya publikasikan.

Sebelum melihat lebih jauh, mohon maaf dulu karena saya kurang begitu suka memotret foto dengan obyek manusia yang lebih dominan dibanding latarnya. Kalaupun ada manusianya, biasanya hanya saya jadikan sebagai pencipta suasana atau skala di foto tersebut. Jadi, foto yang saya tampilkan lebih banyak mengeksplor arsitektur atau lansekapnya. Fotonya ada tiga episode. Ini yang pertama: “Perhentian Pertama”. Enjoy! (Tunjuk fotonya untuk melihat judulnya.)

Perhentian Pertama di Yogyakarta

to be continued.

~ by Siti Arfah Annisa on October 28, 2010.

Leave a comment